Friday 10 February 2017

Sinopsis Lengkap Film 10 Cloverfield Lane

Sinopsis kali ini membahas film 10 Cloverfield Lane yang menceritakan seorang wanita bernama Michelle (Mary Elizabeth Winstead) yang mengalami kecelakaan, dan kemudian ia tiba-tiba terbangun dan telah berada didalam sebuah ruangan bawah tanah. Didalam ruangan tersebut terdapat seseorang lelaki yang membuatnya berpikir bahwa lelaki tersebut telah menculik dan menyekapnya. Howard (John Goodman) mengatakan bahwa ia baru saja menyelamatkan Michelle dari suatu bencana serangan kimia.
Apakah itu kebenarannya?

Tags : sinopsis film cloverfield (2008), akhir cerita 10 cloverfield lane, 10 cloverfield lane review indonesia, 10 cloverfield lane kaskus, film cloverfield lane, film 10 cloverfield lane, sinopsis cloverfield 2, 10 cloverfield lane spoiler.

sinopsis film cloverfield (2008), akhir cerita 10 cloverfield lane, 10 cloverfield lane review indonesia, 10 cloverfield lane kaskus, film cloverfield lane, film 10 cloverfield lane, sinopsis cloverfield 2, 10 cloverfield lane spoiler
Sinopsis Lengkap Film 10 Cloverfield Lane
Informasi Lengkap Film 10 Cloverfield Lane :
Genre : Drama, Mystery, Sci-Fi, Thriller
Sutradara : Dan Trachtenberg
Penulis : Josh Campbell (story), Matthew Stuecken (story)
Negara : USA
Bahasa : English
Tanggal Rilis : 9 March 2016 (Indonesia)
Durasi : 105 min 

Daftar Pemain Film 10 Cloverfield Lane :
Mary Elizabeth Winstead
John Goodman
John Gallagher Jr
Mat Vairo
Cindy Hogan
Jamie Clay

Official trailer : 

Jika pada seperempat film anda masih belum tahu apa yang terjadi, maka itu jauh lebih baik. Karena film ini akan lebih baik jika anda tonton saat anda tidak tahu apa-apa. Dalam trailernya, ada tiga tokoh yang sedang duduk sembari main puzzle, monopoli, makan, membuat roti di tengah alunan lagu ceria I Think We're Alone Now dari Tommy Jones and The Shondells. Lalu kemudian kejadian ganjil serupa gempa bumi terjadi, dan nuansa ceria itu berubah menjadi ketegangan. Apakah di luar sana sedang terjadi perang hebat?

Tidak, 10 Cloverfield Lane merupakan gabungan film thriller, dan misteri. Sebagian besar, alur film ini berkisar pada perjuangan heroik seorang tokoh wanita, Michelle (Mary Elizabeth Winstead) yang mencoba mencerna apa yang sesungguhnya terjadi hingga ia bisa berada di sebuah bunker milik pria misterius Howard (John Goodman). Hampir tiga puluh menit kita dibuat menebak-nebak tentang apa yang terjadi sebenarnya. Unsur teror psikologisnya pun cukup menegangkan dengan beberapa shocking-moment yang digarap dengan keren.
sinopsis film cloverfield (2008), akhir cerita 10 cloverfield lane, 10 cloverfield lane review indonesia, 10 cloverfield lane kaskus, film cloverfield lane, film 10 cloverfield lane, sinopsis cloverfield 2, 10 cloverfield lane spoiler
Sinopsis Lengkap Film 10 Cloverfield Lane
Dan Trachtenberg yang menjadikan 10 Cloverfield Lane sebagai feature film pertamanya boleh dibilang sangat berhasil di bagian ini. Momen intens dan ketegangan bisa dibangun dengan baik pada bagian tiga perempatnya, menjadikan misteri dan suspense sebagai kekuatan yang membuat penonton bertanya-tanya. Performa Mary Elizabeth W sebagai karakter perempuan heroiknya tidak terlalu berbeda dengan peran-peran jagoan perempuan di film-film sejenis lainnya, sehingga relatif gampang dilupakan. Namun yang paling juara adalah kinerja John Goodman - yang serba misterius dan sensitif, dengan momen ledakan kemarahan yang mengguncang meja makan. John Goodman membawakan tokoh Howard dengan sempurna, membuat kita bertanya-tanya apakah dia jahat atau tidak, sinting atau tidak. Bunyi napasnya yang keras, kemunculannya yang tiba-tiba, serta mukanya yang mencurigakan sukses membuat saya merasa sama ketakutannya dengan Michelle.
Rating :
Story ----- 8,2
Graphic ----- 8,2
Sound ----- 8,3
Plot ----- 8,5

Akan lebih baik jika anda tonton sendiri film ini, karena semakin saya berkicau, keseruannya akan makin berkurang.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: